Hong Kong Gold Coast Hotel

Akomodasi ini hanya berjarak 2 menit dari pantai. Hong Kong Gold Coast Hotel mudah diakses dari bandara hanya dalam 20 menit, sekitar 30 menit dari Central, dan 25 menit dari Tsim Sha Tsui. Hotel ini menawarkan tempat peristirahatan yang menyenangkan lepas dari hiruk pikuk dan keramaian kota. Bus antar-jemput reguler beroperasi antara hotel tepi pantai ini dengan pusat kota Tsim Sha Tsui di Kowloon, Tsuen Wan, atau Airport Express Tsing Yi, dan Stasiun MTR.

Kamar-kamar yang luas dan sepenuhnya ber-AC di Hong Kong Gold Coast menghadap ke Laut Tiongkok Selatan. Masing-masing kamar menyediakan TV kabel/satelit layar datar, air kemasan gratis, dan minibar. Kamar mandi marmer yang trendi menawarkan bathtub.
Anda dapat berolahraga di gym, atau menggunakan fasilitas rapat di dalam atau luar ruangan. Di hotel ini juga terdapat sebuah taman pernikahan bergaya Eropa, selain itu kegiatan team building juga dapat diatur di hotel.

CafĂ© Lagoon menyajikan hidangan seafood panggang dan makanan prasmanan yang lezat. Satay Inn menawarkan makanan bercitarasa Asia Tenggara dari Singapura dan Malaysia. Pilihan tempat bersantap lainnya meliputi Yue Chinese Restaurant dan Atrium Lobby Lounge. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Hong Kong! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kamar Hotel: 453

Hong Kong Gold Coast Hotel

No. 1 Castle Peak Road, Castle Peak Bay, Tuen Mun, Hong Kong, Hong Kong

Share this:

Related Posts
Disqus Comments