Bay Bridge Hong Kong by Hotel G

Akomodasi ini hanya berjarak 5 menit dari pantai. Bay Bridge Hong Kong by Hotel G menawarkan akomodasi mandiri yang modern dengan kolam renang outdoor dan sebuah restoran. Kamar-kamarnya menampilkan dekorasi indah dan menawarkan akses Wi-Fi gratis. Bay Bridge Hong Kong by Hotel G menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Stasiun MTR Tsuen Wan yang berjarak 7 menit berkendara.

Kamar-kamar Bay Bridge Hong Kong by Hotel G dilengkapi AC dan TV. Selain lemari es, ruang makannya juga dilengkapi ketel listrik. Kamar mandi pribadi menyediakan shower dan pengering rambut. Beberapa kamar menampilkan pemandangan laut dan gunung. Fasilitas tambahannya meliputi meja kerja dan brankas.

Bay Bridge Hong Kong by Hotel G menyediakan pusat kebugaran dengan pemandangan laut dan fasilitas lain, seperti dry cleaning dan menyetrika. Hotel ini menyediakan tempat parkir dengan biaya tambahan.

Bay Bridge Hong Kong by Hotel G berjarak sekitar 400 meter dari Approach Beach yang diawasi penjaga pantai dan 2 km dari Citywalk Mall. Ladies Market terletak sekitar 12 km, sedangkan Bandara Internasional Hong Kong berjarak 30 menit berkendara dari properti. 

Tsuen Wan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka disneyland, hidangan gourmet, dan makanan.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Hong Kong! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kamar Hotel: 436

Share this:

Related Posts
Disqus Comments