Le Royal Meridien Beach Resort & Spa Dubai

Akomodasi ini hanya berjarak 2 menit dari pantai. Resor bintang-5 ini menyuguhkan pemandangan Teluk Arab, serta menawarkan 14 restoran dan bar internasional. Spa resor yang bertema Romawi menyediakan sauna dan 5 kolam Hammam. Tersedia juga akses Wi-Fi gratis.

Le Royal Meridien Beach Resort & Spa Dubai menawarkan kamar-kamar yang luas dengan TV LCD 42 inci dan pemutar DVD. Masing-masing kamar ber-AC-nya dilengkapi balkon dan minibar.

Anda dapat mencicipi masakan Meksiko modern di restoran Maya, yang telah meraih penghargaan. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Selama menginap di Le Royal Meridien Beach Resort & Spa Dubai, Anda bisa berenang di kolam renang tanpa batas atau mencoba beragam olahraga air. Spa resor menawarkan berbagai perawatan yang meliputi pijat refleksi, perawatan wajah, dan aromaterapi.

Le Royal Meridien Beach Resort berjarak 3 km dari Emirates Golf Club kelas dunia, dan 10 menit berkendara dari Mall of the Emirates. 

Jumeirah Beach Residence adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka pantai, relaksasi, dan makanan.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Dubai! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Dubai! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Le Royal Meridien Beach Resort & Spa Dubai telah menyambut tamu sejak 29 Sep 2008.

Kamar Hotel: 504, Jaringan Hotel: Le Meridien Hotels & Resorts

Share this:

Related Posts
Disqus Comments