Hong Kong Disneyland Hotel

Hong Kong Disneyland Hotel terletak di tepi Laut Tiongkok Selatan, memadukan kemegahan sebuah resor vintage tepi pantai dengan keajaiban Disney. Hotel ini menawarkan akomodasi yang megah dengan berbagai fasilitas modern, serta 2 kolam renang bertema dan labirin Mickey. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh favorit Disney di hotel ini.

Hotel ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari pintu masuk utama Hong Kong Disneyland, dan menyediakan layanan antar-jemput gratis. Stasiun MTR Disneyland Resort dapat dicapai dalam 14 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Hong Kong dapat dijangkau dengan naik MTR dalam 30 menit atau naik taksi dalam 20 menit perjalanan.

Hotel ini memiliki 400 kamar yang terdiri dari Kamar Standard, Kamar Deluxe, Kamar Pemandangan Laut, Kamar Pemandangan Laut dengan Balkon, dan Kamar Kingdom Club (lantai executive). Semua kamar yang luas ini dihias dengan perabotan kayu bergaya klasik Victoria, serta dilengkapi AC, TV layar datar, dan kulkas . Sebagian besar kamar menyediakan 2 tempat tidur double dan dapat mengakomodasi hingga 4 orang tamu. Setiap unit memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan bathtub. Anda juga dapat membayar tambahan untuk paket dekorasi kamar bertema untuk memberi kejutan keluarga Anda.

Saat menginap di Hong Kong Disneyland Hotel, Anda dapat menikmati pertunjukan musik Disney di lobi 6 lantai yang megah, atau menggunakan pusat kebugaran berperalatan lengkap, kolam renang indoor, dan kolam renang outdoor dengan seluncur air untuk menjaga kondisi Anda tetap prima bahkan pada saat berlibur. Selain taman bermain anak-anak outdoor, hotel juga menawarkan Ruang Bermain Bertema Dongeng yang menawarkan berbagai kegiatan bertema Disney untuk anak-anak dengan biaya tambahan. Jangan lupa untuk berbelanja di lobi utama, untuk memuaskan segala selera dengan beragam pilihan barang dagangan.

Anda akan menemukan Disney Dim Sum yang menarik dengan hidangan pemenang penghargaan di restoran Cina kelas atas, Crystal Lotus. Anda juga bisa bersantap dengan tokoh-tokoh Disney di restoran bergaya prasmanan, Enchanted Garden Restaurant. Hidangan internasional yang lezat disajikan di Walt's Cafe yang bertema Victoria. See Breeze Bar yang terletak di tepi kolam renang musiman menawarkan pemandangan laut yang menawan, serta menyajikan makanan ringan bergaya Eropa atau berbagai pilihan koktail yang istimewa.

Internet nirkabel gratis tersedia di semua kamar, juga di area umum hotel dan di kawasan taman rekreasi. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Hong Kong! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Hong Kong Disneyland Hotel memiliki Kamar Hotel : 400

Share this:

Related Posts
Disqus Comments