Hilton Hotel and Suites Niagara Falls

Hotel ini terhubung dengan Fallsview Casino Resort melalui jalan tertutup, serta memiliki 3 menara yang menghadap ke Air Terjun Niagara. Akomodasi menyediakan antar-jemput lokal, restoran, dan beragam kamar yang menawarkan TV kabel dengan saluran HBO.

Di Hilton Hotel and Suites Niagara Falls/Fallsview, Anda dapat menggunakan kolam renang indoor yang dilengkapi dengan seluncur air. Hotel ini memiliki hot tub dan sauna, serta gym yang modern.

Semua kamar dan unit suite yang berukuran luas menampilkan warna krem, serta menawarkan area tempat duduk yang nyaman dan meja kerja. Setiap unit mencakup fasilitas membuat kopi. Sebagian besar kamar menyuguhkan pemandangan Air Terjun Niagara.

Anda dapat bersantap di restoran puncak gedung di hotel, Watermark. Ramano's Macaroni Grill, Brasa Brazilian Steakhouse, dan Grande Caffe Breakfast Buffet juga berlokasi di dalam kompleks hotel.

Hilton Hotel Niagara Falls berjarak 3 km dari Lapangan Golf Oak Hall Par 3 dan Taman Hiburan Marineland. 

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Niagara Falls, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Niagara Falls! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

6361 Fallsview Boulevard, L2G 3V9 Niagara Falls, Kanada

Share this:

Related Posts
Disqus Comments