Saraya Corniche Hotel

Akomodasi ini hanya berjarak 6 menit dari pantai. Saraya Corniche Hotel terletak di jantung kota Doha, hanya 1 km dari Souq Waqif, 500 meter dari Museum Seni Islam, dan hanya 200 meter dari corniche di mana Anda dapat mengikuti wisata pesiar naik kapal dhow. Hotel ini menawarkan teras berjemur dan pusat spa, serta restoran di mana Anda dapat menikmati hidangan. Tempat parkir pribadi gratis tersedia di hotel, selain itu Anda juga dapat memanfaatkan WiFi gratis.

Semua kamar dilengkapi TV layar datar. Beberapa unit menawarkan area tempat duduk untuk bersantai setelah sibuk beraktivitas. Ketel juga tersedia di kamar. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Fasilitas lainnya meliputi jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. TV dengan saluran satelit juga tersedia di kamar.

Hotel ini menawarkan layanan menata rambut.

Istana Kerajaan Diwan Emiri berjarak 1,6 km dari Saraya Corniche Hotel, sementara Stadion Klub Olahraga Qatar terletak sejauh 4,2 km. Bandara Internasional Hamad berjarak 8 km dari hotel. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Doha! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Old Salata, Al Safliya Street Zone 18, Al Corniche, Doha, Qatar

Share this:

Related Posts
Disqus Comments