Chiang Mai Kesejukan Alam Terbuka Penuh Sensasi

Chiang Mai merupakan kota kedua yang paling banyak dikunjungi wisatawan setelah Bangkok. Kota ini cocok bagi kamu yang menyukai suasana pegunungan. Jangan lupa membawa jaketmu karena udara di Chiang Mai cukup dingin.

Mulailah travelingmu di Chiang Mai dengan mengunjungi destinasi wisata paling populer yaitu Doi Inthanon. Kamu akan melihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian 2565 meter.

Lalu rasakan serunya flying fox dan trekking di tengah hutan belantara. Flight of the Gibbon menyediakan paket tur seharga 3.299 baht per orang.

Ingin tahu rasanya berkeliling hutan dengan menunggangi gajah yang pintar melukis dan menari? Datanglah ke Mae Sa Elephant Camp untuk mendapatkan tur keliling hutan. Saking pintarnya, para gajah ini mendapat penghargaan dari Guinness Book of World Record.

Chiang Mai juga akan memuaskan hasrat belanjamu lewat dua mall raksasa: Central Festival dan Maya Lifestyle Shopping Center. Bujet terbatas? Chiang Mai Sunday Market Walking Street menawarkan fashion, kerajinan tangan, bahkan bir dengan harga murah.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments